Spread the love

Makassarnews.id-Merauke. Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad Ny. Yanti Mamahit melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, Kab. Merauke, Prov. Papua. Kamis (17/6/2021).

Kedatangan Pangdivif 3 Kostrad ke Merauke dalam rangka meninjau Satuan Yonif Raider 755/Yalet Kostrad serta melihat secara langsung kondisi Satuan Kostrad yang berdislokasi di Kabupaten Merauke itu.

Kegiatan kunjungan ini merupakan bagian dari agenda Pangdivif 3 Kostrad dalam rangka ke satuan jajaran Divif 3 Kostrad dan sebagai bentuk kepedulian pimpinan serta sebagai dukungan moril kepada personel agar selalu semangat dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas demi keamanan dan keutuhan NKRI. 

Usai peninjauan, Pangdivif 3 Kostrad memberikan pengarahan kepada prajurit bertempat di Aula Jend. Sudirman Mako Yonif Raider 755/Yalet. Sementara itu dalam waktu bersamaan ditempat terpisah Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad juga memberikan pengarahan kepada Ibu-Ibu anggota Persit KCK Ranting 3 Yonif Raider 755.

Pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker sesuai standar kesehatan(*).

Tofan.