Spread the love

MAKASSARNEWS.ID, Surakarta – Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi menyerahkan Bingkisan Lebaran kepada seluruh anggota, baik prajurit maupun PNS Korem 074/Warastratama.

Adapun bingkisan Lebaran yang dibagikan adalah THR dari  Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto,  bingkisan dari Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi dan dari Primkop Kartika D-01/Warastratama.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan langsung oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi seusai Apel Pagi di Lapangan Apel Makorem 074/Warastratama, Kamis (06/05/2021).

”Ini merupakan perhatian dan bentuk kepedulian dari Pimpinan serta upaya satuan untuk membantu anggota dalam mencukupi kebutuhan lebaran tahun ini,” kata Danrem.

Lebih lanjut dikatakan Danrem bahwa untuk Lebaran tahun ini Pemerintah dan Pimpinan TNI AD melarang Prajurit dan PNS untuk mudik lebaran.

“Larangan mudik ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” imbuh Kolonel Inf Deddy Suryadi.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi juga menyerahkan Kendaraan Patroli Inventaris Korem 074/Warastratama.

(Arda 72)