Spread the love

Makassarnews.id-Makassar.
Celebes lostvape community yang berkecimpung di bisnis industri vape, yang beranggotakan 18 orang ini, walau terbilang terbentuk masih seumuran bulu jagung, namun sudah kerap melakukan kegiatan kemanusiaan.

Sehubungan dengan itu, bertepatan momentun bulan yang penuh berkah ini, tepatnya dihari ke sembilan bulan suci ramadhan, komunitas ini kembali melakukan kegiatan peduli kasih dengan mengangkat tema “Sucikan Hati Dengan Berbagi”.
Rabu (21/4/21).

Dengan niat tulus dan ikhlas, komunitas ini memberikan sejumlah bantuan kepada panti asuhan Hikmah di jalan kakaktua 2 no 4 makassar.

Adapun sumbangan yang dimaksud antara lain, sembako, pakaian buat anak panti, alat tulis menulis, dan sejumlah uang tunai yang diserahkan secara langsung kepada pihak pengelolah dan disaksikan oleh oleh segenap anak panti, serta seluruh keanggotaan celebes lostvape community.

Saat ditemui, Sekretaris Umum celebes lostvape community, Alam menjelaskan bahwa mereka akan terus bergiat dalam hal kemanusiaan.
“Kami berharap, berdoa, dan berusaha tuk selalu membantu saudara saudara kita yang membutuhkan, dan dengan kegiatan serupa, moga menginspirasi, dan berharap dapat merubah persepsi pandangan masyarakat”, jelas Alam.

Lanjut, “Momentum bulan yang penuh berkah ini merupakan waktu yang sangat tepat untuk saling berbagi, akan tetapi bukan berarti setelah ini kami akan vakum dalam kegiatan sosial, melainkan kami akan selalu melakukan kegiatan yang penuh manfaat, jangan nilai dari berapa banyaknya, namun tanyakanlah seberapa keikhlasan kami, pun tidak lupa kami ucapan terimakasih sebanyak-banyak nya kepada sponsor yang telah membantu acara kami sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik”, tambahnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, pengelolah panti asuhan, Andi Hikmah sangat berterima kasih, dengan penuh harap, sekiranya semua ini sangat membantu dan bermanfaat, serta bernilai ibadah.

Editor : Soni Vayzal.