Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., meninjau fasilitas Satuan Pendidikan 2 (Satdik 2) TNI AL yang berada di Mako Lantamal Makassar, Senin (19/04/21).

Didampingi Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, Wakasal beserta rombongan yaitu Asrena, Aspers dan Aslog Kasal serta Kadisfaslanal meninjau sejauh mana perkembangan fasilitas pembangunan yang sudah dikerjakan yaitu Mesing, Kamar Mandi, Ruang Kesehatan, Dapur, Merayap Tali dan Repling serta Kolam Renang Satdik 2 Makassar.

Selama kunjungan, Komandan Satuan Pendidikan 2 (Dansatdik 2) Kolonel Marinir Hendro Suwito turut mendampingi Wakasal beserta rombongan sembari memberikan penjelasan tentang kondisi serta fasilitas yang sudah ada di Satdik 2 TNI AL Makassar yang berada di wilayah Mako Lantamal VI ini.

Wakasal menyampaikan bahwa failitas ini merupakan pendukung bagi para siswa yang menjalani latihan dasar kemiliteran (Dasmil) di Satdik 2 TNI AL Makassar. “Semua fasilitas ini tolong dipersiapkan dengan baik agar para siswa selama menjalani pendidikan di Satdik 2 ini dapat menjadi lulusan prajurit TNI AL yang tangguh serta bisa memegang teguh Sapta Marga dan dapat menjadi pengawak KRI dan prajurit Marinir yang dapat mempertahankan NKRI dari serangan musuh”, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan Satdik 2 tersebut, Komandan Lantamal VI, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI dan Kafasharkan Makassar.

Tato Sulo