Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E.,M.M., mengunjungi Markas Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI) Makassar, Senin (19/4/21).

Kunjungan ini merupakan rankaian dari kunjungan kerja Wakasal beserta rombongan yaitu Asrena, Aslog dan Aspers Kasal serta Kadisfaslanal di Mako Lantamal VI dan meninjau perkembangan pembangunan Satuan Pendidikan 2 (Satdik 2) yang berada di Mako Lantamal VI.

Dalam kunjungannya, Wakasal beserta rombongan yang didampingi juga oleh Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, disambut langsung oleh Komandan Yonmarhanlan VI (Danyonmarhanlan VI) Letkol Mar Gigih Catur Pramono, S.H., M.Tr. Opsla dengan laporan bahwa kesatriaan dalam keadaan aman di pintu gerbang Markas Sarang Petarung Yonmarhanlan VI.

Untuk selanjutnya, Wakasal dan rombongan didampingi oleh Danyonmarhanlan VI meninjau wilayah kesatriaan yang dijuluki dengan “Sarang Petarung” tersebut serta ruang kelas para siswa Satdik 2 TNI AL Makassar.

Wakasal menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan serta menitip pesan agar dapat menjaga aset yang telah diberikan oleh TNI AL termasuk bangunan serta personel dan alutsista yang telah didapatkan ini.

“Dukung pembangunan fasilitas ruang kelas siswa Satdik 2 TNI AL yang berada di markas Yonmarhanlan VI ini agar pendidikan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan standar pendidikan dasar kemiliteran prajurit TNI AL”, pesan Wakasal.

Hadir juga dalam kunjungan ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI serta Kakuwil Lantamal VI.

Tato Sulo