Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Asintel Danlantamal VI Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali mengikuti Rakor Intelijen TNI AL TA. 2021 melalui fasilitas Video Conference (Vicon) bertempat di ruang rapat Sintel Mako Lantamal VI, Rabu (03/03/2021).

Rakor Intelijen TNI AL TA. 2021 dengan tema Intelijen Angkatan Laut yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Tugas TNI Angkatan Laut Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional serta Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dan Demi Keutuhan NKRI ini, dibuka langsung oleh Asintel Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua., S.E, M.M, dan diikuti oleh seluruh Asintel, Dantim Intel, Kadispen beserta staf Intelijen jajaran TNI AL lainnya di seluruh Indonesia.

Di tempat pelaksanaan Rakor Intelijen tersebut yaitu Auditorium Denma Mabesal, Asintel Kasal menyampaikan bahwa Intelijen TNI AL saat ini harus lebih profesionalisme, modern dan tangguh dalam mendukung tugas-tugas pokok TNI AL serta perlu meningkatkan kewaspadaan serta membangun kemampuan deteksi dini terhadap setiap bentuk ancaman.

“Dengan peran dari intelijen maka operasi yang dilaksanakan akan lebih efektif dan terarah serta tingkat keberhasilan yang di capai akan lebih tinggi”, ujarnya.

Usai pembukaan, Rakor dilanjutkan dengan materi oleh Waasops Kasal Laksamana Pertama TNI Agus Hariyadi, Kadispamsalanal Laksamana Pertama TNI Indaryanto dan Kadispenal Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono, Kadisjarahal Laksamana Pertama TNI Supardi, S.E., M.B.A., CHRMP, dan Kadisbintalal Laksamana Pertama TNI Drs. Ian Heriyawan

Setelah paparan dilanjutkan dengan diskusi dan Tanya jawab kemudian arahan dan penekanan dari Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. dan Asintel Kasal. Acara Rakor ini diakhiri dengan ramah tamah.

Rakor Intelijen 2021, Asintel Kasal Kasal Berharap Intelijen TNI AL Tambah Profesional, Modern dan Tangguh

Intelijen Angkatan Laut yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Tugas TNI Angkatan Laut Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional serta Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dan Demi Keutuhan NKRI.

Tato Sulo