Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) sekaligus sebagai Anggota Pengawas Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah (YHT) Ny. Erna Benny Sukandari memberikan hadiah kepada para guru sekolah Hang Tuah Makassar yang berprestasi bertempat di kantor Yayasan Hang Tuah Makassar, Senin (01/03/2021).

Pemberian hadiah berupa uang pembinaan kepada para guru tersebut adalah dalam rangka HUT Ke-74 Yayasan Hang Tuah Tahun 2021 atas prestasi dan tauladan selama mengabdi di sekolah Yayasan Hang Tuah Makassar.

“Ini pemberian adalah bentuk penghargaan dari Yayasan Hang Tuah dan kami selaku Anggota Pengawas Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah atas prestasi yang telah dicapai dan tauladan yang bisa menjadi contoh bagi para murid yang bersekolah di Hang Tuah Makassar”, ujar Ketua Korcab VI DJA II.

“Diharapkan bapak dan ibu Guru dapat mempergunakan pemberian hadiah berupa uang ini dengan sebaik-baiknya dan sebagai motivasi untuk dapat berprestasi lebih baik lagi dan terus menjadi contoh tauladan yang baik bagi para guru dan murid lainnya”, tambahnya.

Adapun penerima hadiah ini yaitu Juara I diraih oleh Ibu Halwiyah, S.Pd (Guru TK Hang Tuah), Juara II oleh bapak Drs. Pahri (Guru SMP Hang Tuah) dan Juara III oleh Ibu Ramlawati (Guru SD Hang Tuah).

Tato Sulo