Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar akan menjadi tuan rumah upacara pembukaan Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) dan Yustisi Gabungan Polisi Militer Tahun 2021 demikian disampaikan Wadan Pomal Lantamal VI Mayor Laut (PM) Arsyad saat memimpin Rapat Koordinasi upacara gelar Opsgaktib dan Yustisi Polisi Militer TA. 2021 bertempat di Gazebo Pantai Jalaria Mako Lantamal VI, Jum’at (19/02/2021).

Adapun tema upacara gelar Opsgaktib dan Yustisi Polisi Militer TA. 2021 adalah “ Dengan Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi TA.2021 Polisi Milter Siap Meningkatkan Penegakkan dan ketaatan hukum, Dalam mendukung Pendisiplilan Protokol Kesehatan Covid-19 serta menjaga Persatuan, Kesatuan bangsa Demi Keutuhan NKRI”, ujar Wadan Pomal Lantamal VI.

“Untuk pelaksanaan upacara pembukaan Opsgaktib dan Yustisi Polisi Militer TA. 2021 akan digelar pada hari Kamis tanggal 25 Februari 2021 bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI dan alternative tempat lain adalah di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI”.

Upacara gelar Opsgaktib dan Yustisi Polisi Militer TA. 2021 akan diikuti personel gabungan Polisi Militer dari POM TNI AD, AL , AU dan Polri wilayah Makassar, personel gabungan prajurit TNI Wilayah Makassar, serta hadir sebagai peserta upacara berbagai instansi pemerintah dari Kota Makassar, tutup Mayor Laut (P) Arsyad.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh panitia upacara gelar Opsgaktib dan Yustisi Polisi Militer TA. 2021 wilayah Makassar.

Tato Sulo