Spread the love

Makassarnews.id-Takalar.
Personil Polsek Galsel melalui Bhabinkantibmas Desa Bontokassi Bripka Syafaruddin, M Hadir melakukan pengamanan dalam kegiatan Pemberian Vaksinasi ke Tanaga Kesehatan di Puskesmas Bontokassi yang berlangsung di Puskesmas Bontokassi Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Kab. Takalar,
Selasa (02/2/2021).

Pemberian Vaksin Covid – 19 tahap I yang diselenggarakan oleh UPT PKM Bontokassi Desa Bontokassi Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar berlangsung lancar, tertib dan aman.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kepala UPT Puskesmas Bontokassi dr.Radiah, Peserta ASN tenaga medis yang akan di vaksin, Bhabinkamtibmas desa Bontokassi Bripka Syafaruddin.M dan Babinsa Desa Bontokassi Serka Ansar.

Dimana Kegiatan Penyuntikan Vaksin -l Covid-19 diberikan kepada 17 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) tenaga medis, yang di bagi dalam dua Tahap yaitu untuk tahap I sebanyak 8 orang yang sudah memenuhi persyaratan, kemudian tahap II menyusul dan di berikan dengan Non ASN.

Tujuan dari Penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dan Non Aparatur Sipil Negara adalah untuk memberikan kekebalan tubuh bagi warga yg telah di vaksin ,untuk melawan bahaya penyebaran virus Covid – 19 yang saat ini masih melanda masyarakat.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E. Zulpan, S.I.K., M.Si. di Makassar kembali menegaskan untuk mendukung program vaksinasi, dengan memberikan pengawalan guna keamanan dan kelancaran distribusi.

“Kami akan kawal baik menuju Dinas Kesehatan, maupun nantinya saat didistribusikan ke seluruh 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel. Kami bekerjasama dengan TNI, Dinas Kesehatan dan semua pihak terkait”, ucap Kabid Humas(*).

Tofan.