Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Satuan Patroli (Satrol) Lantamal VI melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai bertempat di pantai Jalaria Mako Lantamal VI, Jum’at (22/01/2021).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke – 3 Satrol Lantamal VI tahun 2021 dan pada bersih pantai kali ini, Satrol Lantamal VI menurunkan puluhan prajurit Satrol Lantamal VI serta unsur Alutsista berupa 2 Sea Rider dan 1 perahu motor untuk membersihkan wilayah pantai dan laut Jalaria Mako Lantamal VI dan sekitarnya.

Komandan Satrol (Dansatrol) Lantamal VI Letkol Laut (P) Erwin Herdianto, M. Tr. Hanla., M.M. menyampaikan bersih pantai ini adalah dalam rangka HUT Satrol Lantamal VI yang jatuh pada hari jumat tanggal 22 Januari 2021 hari ini yang dilaksanakan di pantai Jalaria Mako Lantamal VI dan sekitarnya.

“Bersih pantai ini juga sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar, mudah-mudahan kegiatan ini bisa merubah pantai jalaria ini menjadi bersih dan lestari yang bisa dinikmati keindahannya bagi keluarga besar Lantamal VI”, tambahnya.

Kegiatan pun berjalan lancar, tampak para prajurit Satrol Lantamal VI dengan giatnya membersihkan sampah organik maupun non organik yang berada di sekitar wilayah pantai dan laut Jalaria Mako Lantamal VI.

Tato Sulo