Spread the love

MakassarNews.id-Malassar
Berbagi dengan sesama, Satuan Patroli (Satrol) Lantamal VI Makassar menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan menyambangi Panti Asuhan, Kamis (21/01/2021).

Kegiatan sosial tersebut dalam rangka  memperingati HUT Satrol Lantamal VI Makassar  yang ke-3 dengan mendatangi panti asuhan Al-Mukarramah Jl. Barukang V No.38 Makassar.

Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Makassar Letkol Laut (P) Erwin Herdianto, M. Tr. Hanla., M.M. mengatakan, memperingati HUT Satrol Lantamal VI Makassar ke-3 ini dilaksanakan kegiatan sosial dengan menyambangi Panti Asuhan.

“Dalam rangka HUT Satrol Lantamal VI yang jatuh pada hari jumat besok tanggal 22 Januari 2021, kita berbagai dengan sesama, khususnya anak yatim di Pantai Asuhan Al-Mukarramah ,” ujar Letkol Laut (P) Erwin Herdianto.

Lebih lanjut dikatakan, Dalam kunjungan tersebut Satrol Lantamal VI Makassar memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai sebagai wujud kepedulian prajurit Satrol Lantamal VI.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang lebih erat antar prajurit TNI AL dengan masyarakat. Serta melalui bantuan ini dapat membantu dan meringankan pihak Panti Asuhan,” harap Dansatrol Lantamal VI.

Tato Sulo