Spread the love

Makassarnews.id-Gowa.
kasat Narkoba Polres Gowa AKP Maulud selaku Padal kecamatan Parigi kawal langsung pendistribusian logistik surat suara ke Tps masing-masing di kecamatan Parigi.
Selasa (8/12).

Pendistribusian logistik Pilkada berupa surat suara mulai dilakukan oleh seluruh PPS Kecamatan Parigi dengan menggunakan kendaraan roda empat ke Tps yang ada di kecamatan Parigi.

Penggeseran logistik Pilkada ini dikawal ketat oleh Kepolisian dipimpin langsung oleh Padal di dampingi Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong Polres Gowa IPDA Sulaiman Tahir serta personil yang melaksanakan pengamanan di Tps masing-msing.

“Pengawalan ini dilakukan guna memastikan kelancaran pergeseran Logistik dari PPS ke TPS sehingga seluruh persiapan pencoblosan pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa berjalan aman,damai dan lancar”ujar Maulud.

Selain itu, pihak PPS mengungkapkan bahwa Kita lakukan penggeseran Logistik ke TPS dengan cepat mengingat cuaca hujan yang dikwatirkan bisa menghambat pendistribusiannya.

Padal juga menambahkan kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas pengamanan TPS agar selalu waspada dan menjaga sikap sehingga seluruh rangakaian kegiatan pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa berjalan aman dan lancar(*).

Nurjuliniarti.