Spread the love

Makassarnews.id-Mamasa.
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Makodim 1428/Mamasa oleh Tim PMI wilayah Polman dan Mamasa, tersebut melibatkan personel TNI dan PNS serta Persit KCK Cab. LXVIII Kodim 1428/Mamasa. Selasa, 8 Desember 2020.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 1428/Mamasa, Letkol Inf Stevi Palapa menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian Prajurit TNI AD kepada masyarakat umum yang membutuhkan dan dilaksanakan secara sukarela dari para Prajurit maupun PNS serta Persit dilingkungan Kodim 1428/Mamasa.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan salah satu tujuan dilaksanakan donor pada adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di Palang Merah Indonesia (PMI).

“Tujuannya adalah merupakan bentuk kepedulian terhadap pemenuhan stok darah yang ada di Wilayah Sulbar khususnya Kab. Mamasa, dan berharap darah yang disumbangkan ini nantinya dapat berguna untuk digunakan saudara-saudara kita yang memang sangat membutuhkan pasokan darah,” pungkasnya.

Kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan diantaranya diawali dengan pengecekan suhu tubuh dan wajib memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan tetap menjaga jarak(*).

Tofan