Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP memberikan bantuan dana sosial kepada Rumpin Jala Bina Cendekia, Senin (07/12/2020).

Pemberian bantuan dana sosial yang berjumlah 15 juta Rupiah ini, dalam rangka HUT Armada RI Tahun 2020 dan diterima langsung oleh Ketua pengurus Rumpin Jala Bina Cendekia Ny. Desi Y. Rudy Sulistyanto.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI berharap semoga bantuan dana yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk kemajuan Rumpin Jala Bina Cendekia, baik untuk pengembangan kreativitas bagi para pengurus beserta anggotanya maupun demi kemajuan sekolah PAUD yang menjadi bagian dari Rumpin Jala Bina Cendekia ini.

“Ini merupakan rejeki dari Tuhan, Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat membantu segala kegiatan yang akan dilaksanakan oleh para pengurus demi kemajuan Rumpin Jala Bina Cendekia ini”, ujar Danlantamal VI.

Selanjutnya, Ketua Pengurus Rumpin Jala Bina Cendekia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danlantamal VI atas pemberian bantuan tersebut. “Kami akan pergunakan dana ini sebaik-baiknya untuk kemajuan Rumpin Jala Bina Cendekia agar lebih maju lagi kedepannya nanti”, ujarnya.

Hadir dalam kegaiatan ini, Ketua Korcab VI DJA II sekaligus sebagai Pembina Rumpin Jala Bina Cendekia Ny. Erna Benny Sukandari, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Dandenma Lantamal VI, Kadispen Lantamal VI serta para pengurus Korcab VI DJA II dan Rumpin Jala Bina Cendekia.

Tato Sulo