Spread the love

Makassarnews.id-Maros.
Nuansa semarak sambut peringatan HUT Ke-34  Kostrad, warga dan keluarga satuan jajaran Brigif Para Raider 3/TBS menggelar berbagai macam perlombaan sebagai salah satu bentuk partisipasi dalam memaknai dan meriahkan hari Lahirnya satuan kebanggaan yang ada di Kariango Maros Sulawesi Selatan (5/12/2020)

Semarak Peringatan Ulang Tahun ke-34 Brigif Para Raider 3/3 Kostrad  terasa sangat kental dengan nilai-nilai kebersamaan dan kekeluargaan serta rasa syukur yang  merupakan anugerah terindah dari Allah Yang Maha Esa bagi keluarga Besar Brigif Para Raider 3/TBS yang kini sudah menganjak usia ke 34 tahun.

Rangkaian kegiatan HUT Brigif Para Raider 3/TBS dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai 9 desember 2020 melibatkan satuan jajaran Brigif Para Raider 3/3 Kostrad dan Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Adapun perlombaan yang digelar meliputi turnamen sepak bola eksebisi,volly, sepak takraw, tenis lapangan bagi prajuritnya dan lomba memasak, volly untuk Persitnya, selain itu pula dilaksanakan kegiatan Donor darah, karya Bhakti, Bhakti sosial ziarah di TMP Macoppa dan puncak acara syukuran itu sendiri pada tanggal 9 Desember 2020.

Danbrigif Para Raider 3/3 Kostrad Letnan Kolonel Inf Fadli Mulyono. menyampaikan bahwa tujuan diadakan berbagai kegiatan perlombaan tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah dan kebersamaa serta kekeluargaan  untuk lebih mencintai satuan Brigif Para Raider 3/TBS ini, yang jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini, dapat meningkatkan soliditas dan kekompakan sesama prajurit Brigif Para Raider 3/3 Kostrad,” jelasnya.

Selain itu, Letkol Inf Fadli Mulyono juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta lomba. “Tunjukkan semangat bertanding yang tinggi dan pantang menyerah, bertandinglah secara ksatria dan junjung tinggi jiwa sportifitas, menang kalah adalah hal biasa namun tetap mengedepankan Kekeluargaan dan Kebersamaan.”, ungkapnya(*).

Tofan.