Spread the love

Makassarnews.id-Gowa.
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Selatan tinjau kelayakan Jalan yang rencananya pemberlakuan one Way di beberapa titi jalan yang ada di kecamatan Tinggimoncong,Sabtu (5/12).

Perwakilan Pekerjaan Umum sulawesi selatan Ir.Sansuar S bersama anggotanya di dampingi oleh kapolsek saat meninjau kelayakan jalan yang berada di jalan colleng kecamatan Tinggimoncong kabupaten Gowa.

Terjadinya penyempitan jalan di pertigaan jalan pendidikan colleng pada saat akan manuver ke jalan colleng,sehingga perlu adanya pelebaran jalan di ujung jalan pendidikan guna tidak terjadinya penumpukan kendaraan pada saat di berlakukan satu jalur di kec tinggimoncong.

pihak PU provensi pun sangat merespon jalur-jalur alternatif yang akan di lalui oleh kendaraan saat sistem satu jalur di berlakukan di kecamatan Tinggimoncong.

Pemberlakuan sistem satu jalur untuk meminimalisir beberapa potensi hambatan yang akan terjadi seperti kemacetan dan kecelekaan lalu lintas.

“pada saat di berlakukanya sistem satu jalur begitupun kondisi jalan pendidikan sudah seluruhnya di rehabilitasi sehingga sudah layak di lalui oleh berbagai macam kendaraan sebagai sarana dan prasarana jalan guna lancarnya kegiatan nantinya jika sudah di berlakukan”ujar Kaposlek (*)

Nurjuliniarti.