Spread the love

Makasaarnews.id-Gowa.
Bertempat di pelataran Wisata Kampar jalan poros Barombong, lorong 5, desa Panciro kec.Bajeng Kab.Gowa, DPD Jurnalis Online Indonesia (Join) Gowa Lakukan Rapat kerja, penyusunan program kerja DPD Join kabupaten Gowa.
Sabtu (5/12/20).

Rapat Kerja Penyusunan Program Kerja DPD Jurnalis Online Indonesia (Join), dalam hal ini dihadiri oleh segenap pengurus inti DPD Join Gowa, antusias berlangsung dalam pencapaian musyawarah mufakat.

Hendra Susanto selaku Ketua DPD Join Gowa, pun sebagai penanggung jawab kegiatan menyampaikan sambutannya “Kegiatan ini merupakan agenda untuk menyusun program kerja masing-masing Divisi pada periode kepengurusan saat ini, sehingga program atau kegiatan yang akan dijalankan dapat dipersiapkan sebaik mungkin”, jelas Hendra.

Lebih lanjut, “Dan melalui forum ini kita juga berharap Semoga Program kerja yang telah dibuat dan disepakati dapat terealisasi secara maksimal dan mampu mewujudkan visi, misi dan tujuan Organisasi kita ini”, terang Hendra menambahkan.

Perlu diketahui Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00.wita, tersebut merupakan agenda tetap bulanan minggu pertama sebagai bentuk monitoring dan evaluasi DPD Join Gowal terhadap kegiatan yang menyangkut keorganisasian.

Dengan tanpa adanya intervensi dan tendensi khusus, sejumlah masukan dari beberapa peserta yang hadir, ditampung dan dirampungkan secara tertulis, tersebut selanjutnya akan dituangkan dalam bentuk kerja nyata.

Usai pencapaian mufakat terkait penyusunan program kerja berjangka ini, selanjutnya diakhiri dengan sesi foto bersama.

Tofan.