Spread the love

Makassarnews.id-Gowa.
Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Ipda Sulaiman Tahir menghadiri rapat koordinasi mitra Panwascam Kecamatan Parigi dan di rangkaikam dengan sosialisasi sadar memilih.
Rabu (2/12/20).

Rapat koordinasi Mitra Pengawasan Kecamatan Parigi dan di rangkaikan dengan Sosialisasi Sadar memilih di laksanakan di Aula kantor Camat Parigi.

Turut hadir Camat Parigi Abd Rachman S.STPD, Ketua PPK Kec. Parigi Muhammadong,Ketua Panwascam Parigi Nur Ichsan SH,peserta rapat masing masing dari PPS dan pengawas Lapangan.

Tujuan di laksanakan rapat koordinasi mitra pengawasan untuk memberikan Sosialisasi Desa sadar pengawasan agar menjadi Partisifatif, Edukatif Dan anti politik uang dan mengawasi serta melaporkan bila mana terdapat pelanggaran di pemilukada itu sendiri dengan berkoordinasi dengan para anggota panwascam.

Kehadiran kanit Intelkam di rapat koordinasi mitra panwascam untuk memberikan rasa aman,damai dan kondusif sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar sesuai waktu yang sudah di tentukan.

Pada kesempatan tersebut kanit Intelkam mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga,
memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa dan mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19(*).

Nurjuliniarti.