Spread the love

Makassarnews.id-Gowa.
Bertempat di Gedung Wisata Kampar jalan poros Barombong, desa Panciro kec.Bajeng Kab.Gowa, DPW, Join Sulsel, bersama DPD Jurnalis Online Indonesia (Join) Gowa Lakukan Rapat Koordinasi.
Jumat (27/11/20).

Kegiatan yang dihadiri Korwil Selatan, Ketua OKK DPW, ketua Advokasi DPW Join Sulsel,
dan para pengurus DPD Join Gowa antusias berjalan lancar, pun sesuai dengan protokol kesehatan.

Dengan mengangkat tema, “Bersama Kita Tingkatkan sportivitas Kerja Dalam Pencapaian Tujuan”, tersebut bertujuan untuk pendewasaan terkait prinsip kerja yang tergiat di lingkup terkhusus kubuh internal JOIN Gowa.

Dalam sambutannya Korwil selatan, Basri sangat mengapresiasi progam kerja yang selama ini telah dilakukan JOIN Gowa, ia juga berharap sekiranya dalam menjalankan kegiatan peliputan, insan pers yang terstruktur dalam keanggotaan JOIN, agar sekiranya dalam menjalankan tugas, itu harus dengan kode etik Jurnalis yang telah diatur dalam UU No 40 Tahun 1999, tentang Pers.

“Kami harap apa yang rekan rekan lakukan di lapangan, semua tanpa kendala, terlaksana sesuai kode etik profesi, dan dalam penulisan berita, seyogyanya selalu berimbang”, Harap Basri.

Sementara itu Ketua DPD Join Gowa, Hendra.S, menekankan kepada seluruh anggotanya agar untuk selalu bersinergi dengan sejumlah pihak, dan demi pengembangan organisasi, ia juga berharap setiap ada permasalahan itu terlebih dahulu dibahas secara interen, dan tetap pada konteks transparansi.

“Jadi apapun itu permasalahan, sebaiknya kita bahas secara internal dulu, agar isu tersebut tidak meluas, sebab walau cuma persoalan kecil saja, itu bisa bakal jadi bumerang bagi kita”, tegas ketua DPD Join Gowa.

Usai pembahasan pokok rapat koordinasi, juga termaksud penyusunan sejumlah program kerja, selanjutnya dilakukan sesi tanya jawab, pernyataan sikap, dan ditutup dengan foto bersama.

Tofan.