Spread the love

Makassarnews.id-Sinjai.
KATIK kembali pertanyakan ASPIRASI yg di sampaikan di DPRD Pada tanggal 12 NOVEMBER 2020 Terkait dengan status Pinjaman Daerah baik yang 185 Miliar maupun 100 M.

Menurut Ketua KATIK, MUH.SABIR, S.Ip bahwa Status pinjaman Tersebut harus jelas, terlebih berita yang pernah terbit sebelum nya yang beredar di publik bahwa Pinjaman Daerah untuk Pemulihan ekonomi nasional (PEN) dari PT.SMI sebesar 100 M akan di bayarkan utang dari pinjaman 185. Nah ini pengaturannya Harus jelas, baik dari sisi status pinjaman maupun pengelolaannya.

Kami sangat menyayangkan sikap DPRD sinjai Yang terkesan mengabaikan ASPIRASI tersebut dan sampai hari ini belum di tindak  lanjuti dan terkesan di tutup-tutupi. Senin, 23/11/2020.

Sementara Wakil Ketua KATIK , HASANUDDIN yang di konfirmasi melalui Telfon juga juga menyayangkan Hal tersebut, apalagi sekarang banyak keluhan dari masyarakat yang di pekerjakan pada beberapa paket proyek di Sinjai belum di bayarkan, dimana Anggarannya bersumber dari Pinjaman daerah tersebut, Artinya Pinjaman Daerah tersebut harus jelas pengelolaannya.

Sambar.