Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menerima kunjungan kehormatan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel yang baru yaitu Brigjen Pol Drs. Ghiri Prawijaya. M.Th., bertempat di ruang kerja Danlantamal VI, Selasa (17/11/2020).

Kunjungan ini bertujuan untuk perkenalan diri Brigjen Pol Drs. Ghiri Prawijaya. M.Th. yang telah menduduki jabatan baru sebagai Kepala BNNP Sulsel kepada Danlantamal VI menggantikan Brigjen Pol Drs. Idris Kadir, S.H., M. Hum.

Brigjen Pol Ghiri menyampaikan terima kasihnya atas sambutan yang diberikan oleh Danlantamal VI beserta staf atas kunjungannya di Lantamal VI ini dan berharap semoga jalinan koordinasi yang telah berjalan selama ini dapat diteruskan dan dapat ditingkatkan lagi.

Danlantamal VI menyampaikan selamat datang kepada Brigjen Pol Ghiri di Lantamal VI khususnya di Kota Makassar ini.

“Saling koordinasi harus tetap dipertahankan, mengingat selaku aparat negara, bersama untuk tetap menjaga negara ini dari peredaran Narkoba khususnya lewat laut yang saat ini juga mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah pusat”, ujar Danlantamal VI.

Pembicaraan pun dilanjutkan dengan santai mengenai kegiatan sehari-hari yang dilaksanakan oleh kedua Pimpinan instansi tersebut.

Hadir mendampingi Danlantamal VI dalam kunjungan ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudi Sulistyanto, S.E., Asintel Danlantamal VI serta Dantim Intel Lantamal VI.

Editor : Tato Sulo