Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ibu Erna Benny Sukandari di dampingi pengurus mengikuti Video Conference (Vicon)  Webinar Jalasenastri 2020 bertempat di Kantor Korcab VI DJA II (11/11/2020).

Webinar yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Veronica Yudo Margono ini mengangkat tema Etika Berorganisasi dan Sehat Dimasa Pandemi Covid-19. dengan menghadirkan tiga Narasumber Ibu Tetty Agus Suhartono, Ibu Soraya Haque dan Ridwan Saidbun .

Dalam pemaparannya Ibu Tetty Agus Suhartono yang juga mantan Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri dan Dharma Pertiwi ini menjelaskan  Etika merupakan suatu sikap dan perilaku yang menunjukan kesediaan, kesanggupan seorang secara sadar untuk mentaati ketentuan dan norma kehidupan yang berlaku dalam organisasi

”Pada dasarnya etika berorganisasi Jalasenastri mengikuti prinsip bahwa setiap anggota organisasi memiliki tugas dan tanggung jawab atau pembagian kerja, wewenang dan kesatuan perintah”.

Sehat dimasa pandemi dengan menjaga tingkat imunitas tubuh, dengan cara berolahraga, terlebih pada saat masa Pandemi Covid-19, berolahraga secara teratur dapat menjaga kesehatan serta meningkatkan imunitas tubuh tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.

Editor : Tato Sulo