Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI ) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP menerima audensi Komadan Tim (Dantim) Gabungan Operasi Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Penangkapan Ikan Secara llegal atau yang dikenal dengan Satgas 115  Kementerian Kelautan dan Perikanan RI (KKP RI) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Roberth Wolter Tappangan S.H bertempat di Ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI, Senin (02/11/2020)

Dalam penyambutan,  Danlantamal VI Makassar mengucapkan selamat datang kepada tamunya,. “ Kami ucapkan selamat datang kepada Dantim gabungan operasi  Satgas 115  KKP Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan di Mako Lantamal VI Makassar,” Ucap Danlantamal VI.

Selama audensi Dantim Gab.Ops Satgas 115  KKP tersebut, Danlantamal VI memperkenalkan para pejabat Lantamal VI yang turut hadir  dan menjelaskan secara singkat situasi dan kondisi Lantamal VI Makassar saat ini.

Sementara itu Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan S.H (Dantim Gab.Ops Satgas 115) dalam audensinya mengatakan maksud dari audensi ini adalah untuk berkoordinasi dan bersinergi dalam operasional antara Satgas 115 dengan jajaran Lantamal VI Makassar

Untuk itu selama berdinas di Makassar, mohon dapatnya  Satgas 115 diberikan dukungan dan kemudahan memperoleh data–data yang kami butuhkan oleh pihak Lantamal VI Makassar, ucap Laksma Robert.

Melalui pertemuan ini diharapkan dapat terjalin sinergi antara pihak Lantamal VI Makassar dengan Satgas 115, pungkas Dantim Gab.Ops Satgas 115 tersebut.

Turut mendampingi Danlantamal VI dalam audensi tersebut  Asintel Danlantamal VI, Asops Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danpomal Lantamal VI serta  Kadiskum Lantamal VI.

Editor : Tato Sulo