Spread the love

Makassarnews.id-Gowa.
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH silaturahmi bersama ketua KNPI Tinggimoncong dan anggotanya di ruang Kerjanya,Sabtu (24/10/2020).

Untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif kapolsek silaturahmi seluruh elemen pemuda.

Ketua KNPI Muh Arfah mengatakan
Maksud dan tujuan di adakan audience ini yakni silaturahmi sebagai bentuk penguatan peran pemuda dalam hal ini KNPI TInggimoncong dan juga sebagai pembawa kabar gembira bahwa KNPI Dpk TInggimoncong telah terselamatkan yang sempat vakum kurang lebih 8 tahun.

Untuk menjalin silaturahmi dengan baik agar dalam dalam pelaksanaan tugas kepolisian kapolsek akan mendukungan seluruh kegiatan positif pemuda yang ada di wilayah binaannya.

Dengan penuh keakraban kapolsek bersama ketua KNPI dan anggotanya terlihat saat berbincang-bincang sambil minuman dingin.

Usai melaksanakan silaturahmi kapolsek menyempatkan foto bersama Ketua KNPI dan anggotanya sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas antar pemuda.

Asmar.