Spread the love

Makassarnews.id-Timika.
Yonif Raider 754/ENK membagikan masker gratis kepada setiap pengendara yang lewat di depan Asrama Kompi Bantuan Jl. Trans Nabire Mile 32 Distrik Kuala Kencana Kab.Mimika.
Kamis (22/10/2020).

Kegiatan yg dilakukan tersebut guna membantu pemerintah untuk menertibkan kembali pembatasan beraktifitas untuk memutuskan mata rantai penukaran virus covid 19 di wilayah Mimika.

Dan bukan hanya membagikan masker namun juga memberikan pemahaman kepada pengendara yang lewat tentang betapa pentingnya tertib menggunakan masker dalam setiap melakukan aktifitas dalam situasi pandemi yang sudah berlarut lama.

Komandan Yonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad, Letkol Inf. Dodi Nur Hidayat menyampaikan pada masa pandemi virus Covid-19 saat ini penggunaan masker merupakan hal yang penting untuk mencegah penularan, semua ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh anggota kami dengan cara membagikan masker kepada setiap pengendara yang melintasi di Jl.Trans Nabire menuju tujuan mereka masing-masing.

“Seorang prajurit TNI-AD tidak hanya menjaga pertahanan Negara melainkan ikut peduli membantu pemerintah dalam menangani wabah virus Covid-19 yang melanda negara kita saat ini,” ungkap Danyonif.

“Dengan membagikan masker serta memberikan pemahaman kepada pengendara yang lewat muda-mudahan akan memberikan rasa sadar terhadap mereka untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengutamakan 3 M diantaranya menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan”, tambah Danyonif(*).

Tofan.