Spread the love

Makassarnews.id-Gowa.
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama Camat Tinggimoncong Iis Nurismi S.Ip dan Danramil Tinggimoncong Kapten Inf Rudi Sitaba melaksanakan silaturahmi ke pondok pesantren bukit hidayah Malino dalam rangka hari ulang tahun santri ke XVIII,
Kamis (22/10/2020).

Silaturahmi yang di lakukan Muspika Tinggimoncong di pondok pesantren Bukit Hidayah Malino disambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren KH.Abd Hamid Sarro.

Kapolsek memberikan ucapan selamat hari santri ke XVIII dan mengatakan janganlah bercerai berai karna pesantren adalah pilar pembangunan bangsa dan negara,Santri Jaya NKRI jaya.

Pondok pesantren Bukit Hidayah Malino merayakan Hari ulang tahun Santri Ke XVIII di rangkaikan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kehadiran Muspika Tinggimoncong di hari ulang tahun santri untuk memberikan motifasi agar giat belajar sebagai calon penerus bangsa kedepannya.

Pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh santri untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

Asmar