Spread the love

Makassarnews.id-Gowa.
Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman,nyaman dan kondusif pada malam hari personil Polsek Tinggimoncong aktif melaksanakan Patroli Blue Light di wilayah yang di anggap rawan kejahatan.

Patroli Blue Light di pimpin langsung oleh Pawas Polsek Tinggimoncong Polres Gowa IPDA Haris dan di dampingi piket fungsi,
Selasa (20/10/2020).

Dalam pelaksanaan patroli Blue Light kanit Sabhara bersama piket fungsi dengan sikap humanisnya mendatangi warga sedang duduk dan tidak mengikuti protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

selain memberikan rasa aman,nyaman dan kondusif kepada seluruh masyarakat pada malam hari kegiatan patroli blue light yang di lakukan personil polsek Tinggimoncong untuk memantau langsung situasi wilayah serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang ingin melakukan aksinya di kecamatan Tinggimoncong dan sekitarnya.

Patroli blue light pada malam hari yang di pimpin kanit Sabhara sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh piket fungsi untuk aktif dan hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga bisa beristirahat dengan tenang untuk kegiatan esok hari.

Kegiatan patroli blue light sudah menjadi tugas sehari-hari seluruh personil yang melaksanakan piket untuk memantau seluruh aktifitas yang di lakukan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut piket sabhara BRIPKA Sudirman memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker,jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

Asmar.