Spread the love

Makassarnews.id-Makassar.
Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, merupakan sebuah hari Nasional, tersebut dimeriahkan oleh sejumlah pemuda pemudi masyarakat Indonesia berbagai kalangan.

Tersebut juga oleh sejumlah pemuda asal kota Makassar, salah satunya komunitas pecinta otomotif yang tergabung dalam Makassar Racing, bersama Pemuda Makassar berncana akan mengadakan Aksi damai akbar dihari peringatan Sumpah Pemuda 28 oktober 2020.

Menurut Kamal losari hal ini di gelar sebagai bentuk kepeduliannya dalam memperingati Hari Sumpah pemuda 28 Oktober 2020.

“Kami Pemuda Indonesia, makanya kami peduli, In-Syaa Allah, mewakili rekan rekan, saya, Kamal Losari akan mengundang kurang lebih 5000 peserta dari beberapa pecinta otomotif dan pemuda-pemudi di kota makassar. Kegiatan ini sifatnya umum, siapa saja boleh bergabung, dan kegiatan ini akan dimeriahkan oleh beberapa grup Band lokal, yakni Frontxide,The Game Over, Pop is Dead, dan The Hendrik”, ungkap Kamal.
Sabtu (17/10/20).

Sebelum pelaksaan kegiatan terlaksana, daeng Kamal Losari berpesan bahwa terkhusus yang akan bergabung dalam kegiatan mendatang sekiranya tetap mematuhi protokol kesehatan, senantiasa mematuhi rambu rambu lalu lintas, serta tidak membawa Sajam atau obat terlarang.

” Adapun harapan kami melalui aksi ini terkhusus pecinta otomotif dan pemuda Makassar, itu kami mengharapkan adanya wadah atau Sirkuit di kota Makassar, tersebut juga untuk menekan terjadinya aksi balap liar yang kian marak terjadi di kota makassar.
Dan Insya Allah jika Sirkuit sudah ada di kota Makassar mungkin aksi balap liar bisa sedikit teratasi dan tidak membebani lagi dari pihak kepolisian dan warga yang beristirahat dimalam hari” tutup Kamal Losari selaku ketua Makassar Racing.

Nurjuliniarti.