Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI ) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP mengikuti pengarahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. S.E, .M.M. melalui Video Conference (Vicon) yang berlangsung di Ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI , Jum’at kemarin (16/10/2020).

Pada kesempatan Vicon yang tersambung dengan seluruh Kotama dan Lantamal  dibawah jajaran TNI AL tersebut , Kasal menyampaikan beberapa penekanan antara lain  penanganan demo UU Cipta Kerja TNI AL membantu tugas tugas POLRI dalam pelaksanaannya BKO KODAM, dalam mengantisipasi kemudahan akses dokumentasi yang dapat mendistorsi kegiatan dilapangan seolah olah TNI/TNI AL tidak sesuai dengan tugasnya maka penanganan penangulangan demontrasi oleh  prajurit TNI AL  dilapangan  harus humanis dan tegas .

Nama prajurit TNI AL  sudah bagus di mata masyarakat, untuk itu Prajurit TNI AL harus tetap menjaga citra positif yang selama ini sudah terbangun , ujar Kasal.

Dalam Vicon tersebut Kasal juga menyampaikan   tentang  program – program TNI AL yang sedang berjalan dan  langkah -langkah  yang akan dilaksanakan kedepan TNI AL kepada seluruh jajarannya .

Turut hadir dalam Vicon di Lantamal VI tersebut , Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI serta Dandenma Lantamal VI.

Editor : Tato Sulo