Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP,  mengikuti Video Conference (Vicon) Entry Briefing Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II)  Laksamana Muda TNI I Nyoman Gede Sudihartawan, S. Pi., M.M. kepada seluruh jajaran Koarmada Il bertempat  di Ruang Kajaolaliddo Lantamal VI Makassar, Selasa (13/10/2020).

Dalam vicon  entry briefing, Pangkoarmada II mengatakan “Pada momen  ini saya akan memberikan penekanan guna melanjutkan program dan pelaksanaan tugas yang sudah baik, laksanakan inovasi untuk peningkatan kemajuan organisasi” ujarnya

Lebih lanjut Pangkoarmada II menjelaskan  tantangan tugas  ke depan tidaklah ringan, namun semakin luas dan semakin kompleks, tanpa adanya semangat yang tinggi, kekompakan, kebersamaan dan soliditas di antara kita, maka sulit untuk mewujudkan cita-cita bersama.

Selamat bertugas mari kita bangun Koarmada II sebagai Kotama yang menjadi andalan TNI AL, ajak  Pangkoarmada II kepada seluruh jajaran Koarmada II .

Sementara itu Danlantamal VI Makassar melalui vicon melaporkan kepada Pangkoarmada II tentang pembagian kekuatan personel Lantamal VI di Masa Pandemi Covid – 19 saat ini.

“Pada masa pandemi covid-19 saat ini kami bagi kekuatan personel Lantamal VI , 50 persen berdinas  dan 50 persen  Work From Home (WFH), ujar Danlantamal VI.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II mengapresiasi kepada Lantamal VI Makassar karena pada sampai saat ini personel Lantamal VI tidak ada yang terpapar Covid-19. “ Saya sangat mengapresiasi dan bangga sampai saat ini  Lantamal VI Makassar masih  nol persen personel yang terpapar covid-19 “ ujar Pangkoarmada II melalui Vicon

Turut hadir  mendampingi Komandan Lantamal VI dalam Vicon  Entry Briefing Pangkoarmada II tersebut  Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E , Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Mks dan Komandan Satrol Lantamal VI.

Editor : Tato Sulo