Spread the love

Makassarnews.id-Gowa.
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama Bhabinkamtibmas Malino Briptu Usman memantau pengerjaan pelebaran jalan dan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Pelebaran Jalan Poros malino,Sabtu (10/10/2020).

Pelebaran jalan di beberapa titik di wilayah Tinggimoncong untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat saat berkendara dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat jalan yang sempit.

Guna memberikan pelayanan kepada pengunjung wisata malino dan pengguna jalan sehingga kapolsek bersama personil melakukan pengamanan dan pengaturan di titik pengerjaan pelebaran jalan poros Malino.

Kehadiran kapolsek bersama anggotanya di pengerjaan pelebaran jalan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas mengingat hari sabtu dan minggu banyak wisatawan yang akan menghabiskan waktu liburan  di kawasan wisata alam yang ada dimalino.

“Hindari penggunaan handpone saat berkendara,tidak ugal-ugal di jalan raya yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain”Ujar Hasan

Asmar.