Spread the love

Makassarnews.id-Papua.
Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432/WSJ/3/3 Kostrad melaksanakan kegiatan mulia dengan memberikan Imunisasi kepada siswa-siswi SD Kanggime, bekerja sama dengan Balai Kesehatan Puskesmas Kanggime di kampung Kanggime, Papua. Kamis (08/10/2020)

Anggota Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432 Pos Kanggime
melaksanakan kegiatan kesehatan masyarakat dipimpin oleh Letda Inf Andike Avrian beserta 7 orang anggota Pos Kanggime. Kegiatan kesehatan keliling yang dilakaukan anggota pos
Kali ini bekerjasama dengan tenaga Balai Kesehatan Puskesmas Kanggime untuk mewujudkan kesehatan anak-anak yang ada di kampung Kanggime tersebut.

Selaku Danpos Kanggime Letda Inf Andike Avrian  melakukan komunikasi sosial dan memastikan bahwa masyarakat yang ada di kampung tersebut seluruhnya dalam keadaan aman dan sehat kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian imunisasi kepada siswa-siswi SD Kanggime siswa kelas 1 sampai kelas 5.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa pelayanan kesehatan di Indonesia sudah sampai kepelosok negeri serta dengan harapan generasi penerus bangsa sehat dan cerdas melalui kegiatan kesehatan keliling serta pemberian imunisasi semua anak-anak di Indonesia bahkan yang berada di pelosok negeri bisa menikmati kesehatan secara gratis dan merata sama dengan saudara kita yang berada di kota(*).

Tofan.