Spread the love

Makassarnews.id-Gowa.
Bhabinkamtibmas Bilanrengi Polsek Tinggimoncong Polres Gowa BrRIPKA Ivan Paningaran Memantau Giat Padat Karya Tunai Desa Bilanrengi Kecamatan Parigi bidang Ekonomi,
Kamis (8/10/20).

Kegiatan tersebut di lakukan dengan menanam bawang merah sebanyak 100 kilo dengan luas lokasi kurang lebih 20 are dan betempat di Dusun Gallang Desa Bilanrengi.

Turut hadir padat karya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gowa Drs. Muh. Asrul, MM, dalam sambutannya Kadis PMD mengajak untuk selalu tetap mengikuti protokoler kesehatan mengingat pandemi belum berakhir, mendukung pemilu kada Kab. Gowa tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk serta menyukseskan pemilu dengan hadir pada saat pencoblosan.

Kadis PMD juga berharap kegiatan PKTD EKONOMI ini dapat menunjang perekonomian di Desa Bilanrengi sehingga Desa Bilanrengi dapat menjadi Desa yang mandiri.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mensosialisaikan tentang  pencegahan korona(Covid) 19 dengan cara,Tetap tinggal di rumah,Budayakan mencuci
tangan memakai sabun,wajib menggunakan masker,jangan lupa berolah raga,Minum Vitamin,Jaga jarak menimal 1 meter atau 1,5 Meter,Budayakan hidup sehat,Beradapatasi dengan kebiasaan baru.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk tetap menjaga siatuasi Kamtibmas dan mendukung Pemilu Kada Kab. Gowa tahun 2020 yang aman dan damai.

Asmar.