Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Personel Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar  menyaksikan pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-75 TNI  melalui stasiun televisi  di ruang kerja  tiap –  tiap Satuan Kerja (Satker)  Lantamal VI, Senin (05/10/2020).

Dengan Hikmat,  Seluruh prajurit dan PNS Lantamal VI menyaksikan jalannya pelaksanaan upacara HUT Ke-75 TNI  yang ditayangkan oleh stasiun dengan menggunakan pakaian seragam PDL ( Pakaian Dinas Lapangan )  bagi prajurit  TNI dan PDH ( Pakaian Dinas Harian ) bagi PNS  Lantamal VI.

Menurut Wakil Komandan (Wadan ) Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, SE mewakili Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP mengatakan upacara peringatan HUT Ke-75 TNI Tahun 2020  yang disiarkan  stasiun televisi tersebut   dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan  dilaksanakan di Istana Negara  Jakarta.

Lebih lanjut dikatakan, seluruh personel Lantamal VI Makassar telah menyaksikan pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-75 TNI tahap demi tahap dengan hikmat

Sesuai anjuran pemerintah, sehubungan dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini upacara peringatan HUT ke-75 TNI tidak dilaksanakan dalam bentuk upacara parade baik di tingkat pusat hingga tingkat daerah . Untuk itu Seluruh personel Lantamal VI telah dianjurkan untuk menyaksikan  pelaksanaan upacara di stasiun televisi dan tetap melaksanakan protocol pencegahan Covid-19 dengan benar, jelas Wadan Lantamal VI.

Editor : Tato Sulo