Spread the love

Makassarnews.id-Timika.
Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2020, Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad turut berpartisipasi mengikuti kegiatan Bakti Sosial di Jl. Sp IV Wonosari Jaya, Kec Mimika Baru, Kab. Mimika,
Rabu (30/09/20).

Sebagai penanggung jawab dalam kegiatan tersebut yakni Kodim 1710/Mimika, kegiatan diawali dengan melaksanakan apel gabungan yang bertempat di Koramil Kota 1710-02 di Jl. Yos Sudarso Timika Jaya kemudian setelah itu menuju sasaran yang sudah dibagi diantaranya tempat-tempat ibadah seperti Masjid, Gereja, dan Pura.

Turut hadir beberapa perwakilan dari instansi yang terlihat dalam kegiatan tersebut yakni diantaranya Polres Mimika, Basarnas Mimika, para partisipan Mahasiswa, anggota Pramuka, dan Masyarakat Mimika sendiri.

Danyonif 754/ENK, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat di tempat terpisah menyampaikan bahwa keikut sertaan dari anggota Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 dengan tema “Sinergi untuk Negeri”.

“Kegiatan ini mempunyai nilai positif di mata masyarakat dimana TNI harus mempunyai fungsi terhadap Masyarakat agar hubungan yang sudah terjalin tetap terjaga dengan harmonis”, tambah Danyonif.

Adapun rangkaian kegiatan Bakti Sosial ini dari awal sampai akhir tetap mempedomani aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah Mimika guna menghindari penyebaran virus Covid-19.

Tofan.