Spread the love

Makassarnews.id-Gowa.
Kegiatan Bakti Sosial Prajurit Denma Divif 3 Kostrad dimana kegiatan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu Khususnya yang berada di Daerah Desa Romangloe ,Dusun Batu alang Kec. Bontomarannu Kab. Gowa, Sulawesi Selatan (29/09/2020).kemarin.

Sebanyak 50 pcs sembako dibagikan di tiap-tiap rumah masyarakat yang kurang mampu Khususnya yang berada di Daerah Desa Binaan Desa Romangloe,Dusun Batu Alam Kec. Bontomarannu Kab. Gowa. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu khususnya di Desa Romangloe,Dusun Batu Alam di masa  pandemi Covid-19 yang tengah melanda Bangsa Indonesia serta meningkatkan rasa peduli  kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Dandenma Divif 3 Kostrad Mayor Inf Jontrayanto Gultom,S.E,M.I.P mengatakan “Bantuan sembako ini kiranya dapat membantu serta meringankan beban  saudara-saudara kita di Desa Romangloe,Dusun Batu Alam, dalam menghadapi situasi sulit di tengah wabah pandemi virus covid-19 semoga kegiatan positif pemberian bantuan sembako yang kami lakukan dapat bermanfaat dan membantu saudara-saudara kami disini ” ujarnya.

Camat Bontomaranu Muh. Sabir S.Sos  menyampaikan,” Semoga kegiatan pembagian sembako oleh  Prajurit Denma Divif 3 Kostrad dapat bermanfaat bagi warga kami khususnya warga yang kurang mampu, serta  kami doakan bapak-bapak Tentara khususnya Prajurit Denma Divif 3 Kostrad mendapat pahala dari  Yang Maha Kuasa serta bernilai ibadah dimata sang pencipta, kami semua berharap kegiatan bakti sosial ini bisa memperkuat kemanunggalan TNI bersama Rakyat ” ujarnya.

Diharapkan ke depanya dengan adanya kegiatan Bakti Sosial seperti ini membawa dampak positif serta memupuk rasa persaudaraan di semua kalangan masyarakat.  Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial, Wadan Denma Divif 3 Kostrad, Wakaajen Divif 3 Kostrad, Pasiminlog Denma Divif 3 Kostrad, Danramil 1409-03/Btm, Babinsa 1409-03/Btm, Binmas, Camat Bontomaranu, Camat Bontomarannu,
Kades Romangloe serta Kadus Romangloe (*).

Tofan.