Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP,  menerima kunjungan Silaturrahmi  Direktur  Bank  Indonesia (BI)  Cab. Sulsel Bapak Iwan Setiawan bertempat di Ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Selasa (29/09/2020).

Dalam kunjungan tersebut,  Direktur  BI  Cab. Sulsel  menyerahkan Token of Appreciation (ToA) atau tanda penghargaan berupa uang peringatan kemerdekaan 75 Tahun Republik Indonesia pecahan Rp 75.000  tahun 2020 kepada Danlantamal VI.

Penyerahan tanda penghargaan  berupa uang peringatan kemerdekaan 75 Tahun Republik Indonesia pecahan Rp 75.000 sebagai  tanda terima kasih dari Bank Indonesia kepada Lantamal VI atas terjalinnya kerjasama yang baik selama ini.

Direktur BI Cab. Sulsel  mengatakan Token of Appreciation (ToA) atau tanda penghargaan ini diberikan kepada pihak Lantamal VI sebagai tanda syukur Kemerdekaan RI.

Apresiasi ini, diberikan atas terjalinnya kerjasama yang telah terbangun dengan baik antara Lantamal VI Makassar dengan BI, ujar   Bapak Iwan Setiawan

Untuk diketahui, uang yang diluncurkan Bank Indonesia (BI) ini  masyarakat sudah bisa menukarkannya dan sudah tersedia di setiap perbankan di Provinsi Sulsel. Bagi Personel Mako Lantamal VI bisa mendapatkan uang pecahan Rp. 75.000 di BI Cab. Sulsel yang  didata terlebih dahulu, jelas Direktur BI Cab. Sulsel

Dikesempatan tersebut, Danlantamal VI  mengucapkan terimakasih kepada pihak BI yang telah memberikan tanda penghargaan dan telah berkunjung ke Lantamal VI Makassar. Semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini bisa lebih ditingkatkan lagi, ujar Jenderal Bintang Satu ini.

Turut hadir dalam kunjungan BI Cab. Sulsel tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E.,, Asrena Danlantamal VI, Deputy Direktur BI Sulsel, Kakuwil Lantamal VI dan  Kaakun Lantamal VI.

Editor : Tato Sulo