Spread the love

Makassarnews.id-Maros.
Dalam rangka menunjang kesehatan dan fisik yang prima guna mendukung tugas pokok Kostrad, Para Prajurit Divif 3 Kostrad melatih fisik dengan melaksanakan kegiatan bersepeda yang menempuh jarak mulai dari start Madivif 3 Kostrad dan Finis di Yonif Para Raider 433/JS/3/3 Kostrad, Sambueja, Maros, Sul-Sel. Jum’at(25/09/2020)

Para Prajurit Divif 3 Kostrad sangat semangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan bersepeda yang menempuh jarak sejauh 44 km dengan route start dari Madivif 3 Kostrad – Brigif PR 3/3 Kostrad – finish Yonif Para Raider 433/JS/3/3 Kostrad yang tentunya dilaksanakan dengan gembira.

Kasdivif 3 Kostrad (Brigjen TNI Refrizal) menyampaikan bahwa “selain dalam rangka menunjang kesehatan dan fisik yang prima, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi serta melatih kekompakan dan kebersamaan para Prajurit Divif 3 Kostrad,”ungkapnya.

Juga menyampaikan harapannya bahwa, dengan digelarnya kegiatan seperti ini bisa membangun suasana ceria, senang serta semangat yang tinggi untuk para Prajurit Divif 3 Kostrad dalam mengisi dan mengawal serta menjaga keutuhan NKRI yang sangat kita cintai ini,” tambahnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Irdivif 3 Kostrad, Asops Kasdivif 3 Kostrad, Aslog Kasdivif 3 Kostrad, Danbrigif 3 Kostrad,Waaspers Kasdivif 3 Kostrad, Waasops Kasdivif 3, Dansatjar Divif 3 Kostrad serta Kabalak Divif 3 Kostrad.

Tofan.