Spread the love

Makassarnews.id-Gowa.
Bhabinkamtibmas Gantarang Polres Gowa BRIPKA Darius Padang memberikan bantuan berupa sejadah ke pengurus mesjid Jami Nurul Iman di kelurahan Gantarang Kecamatan Tinggimoncong,Kamis (24/9).

Sejadah yang di berikan Bhabinkamtibmas di terima langsung oleh pengurus mesjid Jami Nurul Iman Muh Yunus Spd.

Selain memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman,damai dan kondusif di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas aktif melaksanakan silaturahmi terhadap tokoh agama.

Bhabinkamtibmas memberikan sejadah kepada Salah satu pengurus mesjid Yang ada di wilayah binaannya sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah.

“apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa nilainya dan semoga bisa bermanfaat kepada seluruh masyarakat saat melaksanakan shalat secara berjamaa”ujar Darius

Tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,jaga jarak,cuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19 saat melaksanakan shalat”tambahnya

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Gantarang memberikan sejadah di salaha satu mesjid di wilayah binaannya sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah.

Asmar.