Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Dalam rangka menjalin silahturahmi yang baik, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menerima kunjungan kerja dan berbincang hangat dengan General Manager PT. Pertamina  (Persero) Marketing Operation Region VII ( MOR VII ) Sulawesi Bapak Rama Ruhut beserta rombongan bertempat di Ruang Kajaolalido Lantamal VI , Rabu (23/09/2020).

General Manager PT. Pertamina MOR VII Sulawesi yang didampingi tujuh pejabat PT. jajaran Pertamina MOR VII Sulawesi mengatakan, maksud kunjungan  tersebut adalah untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru pada PT. Pertamina MOR VII Sulawesi kepada  Danlantamal VI.

“Kedatangan kami, selain memperkenalkan diri, tentunya yang paling utama adalah silaturahmi guna menjaling kemitraan  yang baik dalam pelaksanaan tugas PT. Pertamina dengan pihak Lantamal VI Makassar dengan tujuan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat menurut tugas pokok masing-masing”, ungkapnya.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 ,  Danlantamal VI menyambut baik atas kunjungan tersebut dan memberikan apresiasi atas keinginan PT. Pertamina untuk menjalin kerja sama yang baik dengan  Lantamal VI

Danlantamal VI berharap ke depan, kerja sama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan serta  hasil kesepakatan dari kunjungan silaturahmi ini dapat ditindaklanjuti .

Turut mendampingi Danlantamal VI dalam kunjungan tersebut, Asrena Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Nunung Suhartono  dan Asops Danlantamal VI  Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo,S.T., M.M.

Editor : Tato Sulo