Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI ) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP memimpin rapat staf rutin di ruang Bontomarannu Markas Komando (Mako) Lantamal VI, Kamis (17/09/2020). Selama pelaksanaan rapat staf tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, yakni dengan memakai masker dan Physical Distancing termasuk pembatasan jumlah peserta sesuai dengan ruangan rapat.

Rapat kali ini membahas tentang evaluasi kegiatan anggaran yang sudah dilaksanakan dan rencana anggaran ke depan Lantamal VI yang dikuti oleh seluruh Kasatker di lingkungan Mako Lantamal VI. Rapat ini dimaksudkan untuk memberi masukan, saran dan informasi kepada Danlantamal VI tentang program kerja anggaran Lantamal VI Makassar yang sedang dilaksanakan saat ini ataupun program kerja yang akan dilaksanakan.

Dalam rapat tersebut Danlantamal VI memberikan kesempatan kepada para Asisten Danlantamal VI dan seluruh kasatker Lantamal VI yang hadir melaksanakan paparan yang membahas tentang program kerja dan anggaran yang sudah dilaksanakan, yang diawali dengan pemaparan pertama oleh Asisten Perencanaan (Asrena ) Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Nunung Suhartono dan dilanjutkan oleh para asisten Danlantamal VI lainnya dan seluruh Kasatker Lantamal VI.

Dalam rapat staf rutin tersebut, Danlantamal VI membahas dan mengevaluasi tentang program kegiatan anggaran yang telah di laksanakan selama ini khususnya internal Lantamal VI Makassar agar menjadi pelajaran yang kedepannya supaya menyiapkan kegiatan dan anggaran yang lebih baik dan optimal sesuai tugas pokok bidangnya masing – masing

Hadir dalam rapat staf tersebut, Para Asisten Danlantamal VI, serta seluruh Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Editor : Tato Sulo