Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI ) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP,  menerima kunjungan kehormatan Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo S.Ip bertempat di Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI), Senin (14/09/2020).

Dalam kunjungan kehormatan tersebut, selain untuk mempererat silaturahmi, juga untuk meningkatkan dan memperkuat sinergitas antara Lantamal VI Makassar dan Koops AU II  yang selama ini sudah terjalin. Acara kedua instansi militer tersebut.

Saat menerima kedatangan Pangkoops AU II, Danlantamal VI mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VI dan selanjutnya Danlantamal VI memperkenalkan satu persatu pejabat jajaran Lantamal VI yang ikut dalam pertemuan tersebut.

” Kami ucapkan selamat datang kepada Pangkoops AU II di Mako Lantamal VI,  semoga kedatangan  Pangkoops AU II di Lantamal VI  Makassar bisa berkenan” Ucap Danlantamal VI.

Melalui pertemuan yang berlangsung dengan akrab dalam bingkai disiplin protokol kesehatan Covid-19., kedua pejabat baik Danlantamal VI Makassar maupun Pangkoops AU II sepakat secara terus menerus meningkatkan kerjasama antara kedua institusi yang sudah berjalan dengan baik selama ini, dan tetap dapat dilanjutkan dan ditingkatkan.

Dalam kunjungan kehormatan tersebut, Pangkoosau II didampingi Danlantamal VI juga melaksanakan kunjungan ke Kapal Perang KAL Mamuju II-6-64 yang sedang sadar di dermaga Layang  Mako Lantamal VI

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Pangkoop AU II dan para Asisten Danlantamal VI.

Editor : Tato Sulo