Spread the love

MakassarNews.id-Sinjai
Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai Barat (DPC HIPPMAS BARAT), kembali menggelar Konferensi Cabang Lanjutan atau disingkat menjadi Konfercab Lanjutan yang ke XII. Diketahui, sebelumnya konfercab tersebut telah dilaksanakan di Aula Pasar Sungguminasa pada Sabtu-Minggu, 14-15 Maret 2020 namun dipending karena beberapa hal.

Setelah melakukan rapat koordinasi dengan pengurus dan panitia,maka disepakatilah Konfercab Lanjutan dilaksanakan di Sinjai Barat, tepatnya di Aula Serbaguna Desa Arabika, dengan melahirkan komposisi pengurus baru dimana Andi Hermansyah menjadi nahkoda baru sebagai Formatur Ketua Umum Terpilih.

“Semoga dengan ini, kita semua bisa betul-betul amanah dalam mengemban tugas dan bisa membawa HIPPMAS menjadi organisasi yang berakar serta diperhitungkan sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan anggota HIPPMAS sendiri”. Tutur Andi Hermansyah yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum.

Ketua panitia pelaksana KONFERCAB XII DPC HIPPMAS Sinjai Barat juga mengatakan bahwa semoga kedepannya dengan adanya nahkoda baru, DPC HIPPMAS BARAT bisa menjadi lebih gemilang,sesuai keinginan kita semua,ungkapnya

Sementara Dzulfahmi, demisioner Ketua Umum periode sebelumnya menaruh harap pada kepemimpinan yang sekarang.
“Selamat kepada adinda Andi Hermansyah sebagai formatur Ketua Umum. Semoga dapat menjaga nama baik dan marwah organisasi dalam mengemban tanggung jawab serta menjalankan tugas organisasi sebagaimana mestinya”.

“Ku fikir, dalam menjalankan roda kepengurusan organisasi tentu sering mengalami halangan dan rintangan. Namun, itu semua adalah suatu proses dalam berorganisasi serta saya harap kepada formatur ketua dapat merangkul dan menjalin silaturahmi sebagai organisasi kedaerahan yang kami cita-citakan yaitu demokratis dan humanis”. Kuncinya.

Editor : MNews