Spread the love

Makassarnews.id-Pariaman.
Walikota Pariaman Genius Umar Berkantor di Kantin Balaikota, namun segala surat-surat yang mesti di tandatangani, ia justru kerjakan di kantin Kantor Balaikota Pariaman.

Usut punya usut, hal ini bukan tanpa sebab, karena saat ini sedang ada sterilisasi dan penyemprotan di Kantor Balaikota Pariaman, setelah beberapa ASN dan tenaga honorer di kantor tersebut terkonfonfirmasi Positif Covid-19.

“Banyak surat-surat yang harus dan mesti ditandatangani segera, karena itu saya berinisiatif untuk menandatangani surat-surat tersebut di kantin Balaikota Pariaman ini,” ujar Genius Umar, Selasa (1/9/2020).

Didampingi Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Fadli, Wako Pariaman ini juga berdiskusi tentang kepemerintahan dan langkah yang akan diambil dalam rangka menyikapi tingginya angka ppositif Covid-19 di Kota Pariaman.

“Kita harus bertindak cepat, mulai dari kebijakan yang akan kita buat sampai dengan langkah-langkah penanganan terdap mereka yang dinyatakan positif Covid-19, karena mereka adalah warga Kota Pariaman yang mesti mendapatkan penanganan yang konkrit dan serius,” ucapnya.

Genius Umar yang juga bersama dengan Kapolsek Pariaman, AKP. Irwandi, Danramil 01 Pariaman, Mayor Inf. Irwan T, Kadis Polisi Pamong Praja dan Damkar, Elvis Candra dan Kalaksa BPBD, Azman, menkoordinasi kegiatan dan langkah antisipatif yang akan dibuat oleh Pemko Pariaman.

“Dengan koordinasi yang mendadak ditempat yang mendesak ini, kita berharap akan dapat saling komunikatif antar lintas sektor, sehingga apa nantinya yang akan menjadi kebijakan, dapat kita terapkan bersama,” tutupnya(*).

Nurjuliniarti.