Spread the love

Makassarnews.id-Maluku.
Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Provinsi Maluku. Merayakan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke 75 tahun, di  Kediaman Pandopo Bupati.

Bertempat di Jalan Lintas Pandopo,
Perayaan HUT-RI ke 75  berlangsung pukul 10:30 WIT, di hadiri oleh, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pegawai Negeri Sipil (PNS), Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD), Polisi Republik Indonesia (Polri), serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Lingkup Pemda.
Senin (17/08/20).

Dalam pidatonya Bupati Kab.Seram Bagian Timur menyampaikan,
“Di hari kemerdekaan yang begitu Istimewa namun kini negara tengah terdampak dampak Covid-19, olehnya itu prosedur dan mekanisme perayaan HUT RI yang ke 75 di tahun ini tentu di laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tetapkan Pemerintah Pusat, Ucap Mukhti.

Bupati Seram Bagian Timur juga menyampaikan bahwa seiring dengan bertambah usia negara yang sudah beranjak 75 tahun dalam kemerdekaan, tentu saja tugas warga negara Indonesia saat ini adalah turut serta mengisi kemerdekaan, serta untuk mengangkat harkat dan martabat pejuang-pejuang bangsa Indonesia saat ini, yang beranjak dari tahun ketahun sampai saat ini, agar bangsa tercinta ini jauh lebih baik lagi.

“Yang terpenting dari semua itu, hanya semangat dari kita agar bangsa kita jauh lebih baik lagi, walaupun saat ini implementasinya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, olehnya itu, kami mengharapkan untuk perayaan HUT 17 Agustus yang akan datang agar jauh lebih baik lagi dari tahun ini karena dunia tengah di landa wabah pandemi Covid-19”, tutup Bupati.

Laporan : Basir Pattiekon.