Spread the love

Makassarnews.id-Gowa.
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama Muspika kecamatan Tinggimoncong menghadiri pemberian remisi kepada 3 warga binaan dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indinesia ke 75 di rumah tahanan kelas II B Malino,Senin (17/8/2020).

Direktorat Jendral Pemasyarakatan menyelenggarakan rangkaian kegiatan pemberian remisi umum secara serentak melalui virtual aplikasi Zoom kepada Narapidana dan anak pada lapas dan rutan seluruh indonesia.

Virtual yang di lakukan jendral pemasyarakatan dalam memberikan remisi kepada narapidana dan anak pada lapas dan rutan seluruh indonesia di pusatkan di lapas kelas II A Mataram.

Remisi yang di berikan kepada warga binaan rumah tahanan negara kelas II B Malino dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 75 yang tepat jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020.

Warga binaan rumah tahanan negara kelas II B malino yang mendapat remisi sangat senang dan gembira serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen pemerintah yang terkait dalam pemberian remisi.

Pada kesempatan tersebut kapolsek Tinggimoncong menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh warga binaan dan mengajak untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif selama berada di rumah tahanan negara kelas II B malino.

Asmar.