Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Seperti biasanya pada hari jumat, relawan Pusaka (Peduli Sigap Kemanusiaan) berbagi rejeki dalam bentuk makanan siap santap yang dikemas dalam styrofoam dan sasaran kali ini yakni salah satu Panti Asuhan, Security dan Cleaning Service PT. Atalian Global Services Trans Studio Mall Makassar. Jumat (7-8-2020).

Sepulang berbagi jumat berkah, salah satu anggota relawan Pusaka yang tidak mau disebut namanya juga mendodorkan darahnya kepada salah satu kerabat yang sangat membutuhkan golongan darah AB+.

Dari kedua kegiatan kemanusiaan diatas, pengasuh panti asuhan dan manajemen PT. Atalian mengucapkan banyak terima kasih kepada relawan Pusaka serta berdoa semoga apa yang dilakukan ini bernilai ibadah, demikian juga keluarga yang membutuhkan darah merasa sangat tertolong oleh relawan Pusaka terkhusus kepada anggota yang telah mendonorkan darahnya.

Ucapan terima kasih juga dari relawan Pusaka kepada individu-individu yang selama ini menitipkan rejekinya untuk dikelola, dan kepada individu yang mempunyai rejeki yang cukup melimpah namun bingung untuk menyalurkan, relawan Pusakan siap mengelolanya, relawan Pusaka senantiasa siap mengabdi untuk kemanusiaan.

Penulis : Nurjuliniarti
Foto : Rahmat Hidayat