Spread the love

MAKASSARNEWS.ID,Wonogiri – Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E., berkesempatan mengambil apel pagi kepada seluruh anggota Makodim yang bertempat di Lapangan Apel Makodim, Senin(20/7).

Kegiatan apel pagi diikuti oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., para Perwira Staf, anggota Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0728/Wonogiri sebagai sarana silaturahmi dan pengecekan personil Kodim 0728/Wonogiri sekaligus pemberian informasi dan penyampaian instruksi dari komando atas.

Menyikapi situasi yang berkembang saat ini, dengan adanya penambahan pasien positif Covid-19 khususnya di Kabupaten Wonogiri, dihadapan para peserta apel Dandim berpesan agar setiap anggota beserta keluarga selalu waspada dan tidak boleh lengah sedikitpun agar selalu terhindar dari wabah Covid-19.

Pemerintah sudah berupaya semaksimal mungkin dalam menghadapi covid-19 yang terjadi, salah satunya dengan memberikan beberapa kebijakan, kita sebagai prajurit kewilayahan harus memedomani dari kebijakan tersebut tentang standar protocol kesehatan yang berlaku, ucapnya.

“ Sebagai prajurit kita harus bisa menjadi contoh baik untuk keluarga kita sendiri maupun bagi masyarakat sekitar, dengan tetap memakai masker disetiap melaksanakan aktivitas, membawa hand sanitizer kemana pun pergi/mencuci tangan dengan sabun sebelum dan setelah kegiatan serta menjaga jarak atau social distancing “, tegas Dandim.

Dandim menambahkan, Kodim 0728/Wonogiri merupakan satu keluarga besar, sehingga diharapkan kepada seluruh prajurit Kodim untuk saling mengingatkan dan peduli terhadap sesama rekan prajurit lainnya, agar terhindar dari hal negatif yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, (Pendim 0728/Wng).