Spread the love

MakassarNews.id-Makassar.
Panitia Gladian Nasional (Gladnas) XV Pecinta Alam se-Indonesia gelar launching logo kegiatan secara virtual.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor Perseroda Sulawesi Selatan, Jalan Ratulangi, Makassar, Jumat (17/2020).

Launching logo yang disiarkan langsung lewat streaming facebook tersebut dibuka oleh pembina Gladnas XV, Taufik Fachrudin yang juga Direktur Utama Perseroda Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Taufik mengapresiasi kinerja panitia sehingga masih solid sampai saat ini.

“Meski pelaksanaannya sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, namun saya mengapresiasi upaya adik-adik yang sampai saat ini masih solid,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia juga memacu semangat panitia untuk menyukseskan perhelatan akbar pecinta alam se-Indonesia ini.

“Jangan bikin malu pecinta alam Sulawesi Selatan, mari kita maksimalkan kerja-kerja untuk menyukseskan kegiatan ini,” katanya yang disambut aplaus oleh hadirin.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Gladnas XV, Halim Bakaring menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajarannya dan semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Saya haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat pembina, bapak Taufik Fachrudin atas support yang diberikan kepada kami. Dan juga buat rekan-rekan panitia, semoga semangat kita tidak kendor, meski dalam kondisi terbatas akibat pandemi Covid-19,” kata Halim

Pelaksanaan Gladian Nasional ke XV kata Halim yang sempat tertunda, akan dilaksanakan tahun 2021 mendatang.

“In syaa Allah Gladian Nasional ke-XV Pecinta Alam se-Indonesia akan kita laksanakan tahun depan. Mari kita berdoa semoga wabah virus Corona segera berakhir,” kata dia.

Seperti yang diketahui, kegiatan tersebut sebelumnya dijadwalkan akan dilaksanakan pada Oktober tahun ini, namun adanya pandemi Covid-19 sehingga pelaksanaannya ditunda.(*).

Nurjuliniarti.