Spread the love

Makassarnews.id-Makassar.
Banjir bandang yang selain melanda Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, beberapa hari lalu, yang juga menimpa sejumlah pemukiman warga di beberapa kecamatan lainnya, ini menarik perhatian semua kalangan.

Tersebut, hari kedua,11 Organisasi yang tergabung kembali adakan penggalangan dana, di perempatan jalan Gunung Bawakaraeng-Veteran selatan, Makassar.
Rabu, (14/7/20).

10 Organisasi yang tergabung tersebut antara lain : Pusaka, Boscu Cimunity, Legends, PMC, Puang Boss Community, Calomank Society , Vista Online Drivers, (VOD) Suka Senang, (SS), Sero Coordinate, dan ATM Community.

Muh.Tauhid, selaku ketua Boscu Community menjelaskan bahwa komunitasnya akan selalu peduli dan saling merangkul. “Alhamdulillah, kami kembali bisa saling berbagi terhadap saudara saudara kita yang membutuhkan, olehnya kami akan saling merangkul dengan relawan dan beberapa komunitas lainnya dalam hal kegiatan peduli kemanusiaan”, ugkap Muh.Tauhid, saat dikonfirmasi.

Lanjut, “Dana yang kami galang ini kami akan salurkan secara langsung, walau itu berapa jumlahnya, namun berharap ada manfaat dan bernilai ibadah”, tambahnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, salah satu pendiri relawan Pusaka Makassar, Beben berharap semoga kegiatan kemanusiaan ini menjadi motivasi bagi organisasi lainnya.
“Sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih atas keterlibatannya rekan rekan tanpa terkecuali, juga terhadap kepada para pengguna jalan yang telah menyalurkan bantuannya melalui kami, semoga ini bisa menjadi acuan bagi organisasi lainnya”, ungkap Beben.

Lebih lanjut, “Kegiatan ini terlaksana dan antusias disambut baik, mereka saudara kita, penderitaan mereka, juga penderitaan kita, mari kita tetap saling bergandeng tangan demi kegiatan kemanusiaan”, pungkas M. Tauhid.

Penulis : Andi Kursa
Foto/Video : Asmar/Nurjuliniarti.